STMIK RAHARJA

Bermula dari kebiasaan zaman sekolah dulu yang paling membuat saya semangat adalah tugas yang berhubungan dengan berada di depan computer. Saya sanggup ber jam jam berada didepan computer sampai tugas tersebut selesai dengan kata sempurna. Sampai akhirnya apapun yang berhubungan dengan computer sangat menarik bagi saya dan menjadikan semua itu sebagai hobby rasa penasaran dalam diri selalu muncul pada benda elektronik yang satu ini. Tidak hanya untuk mengerjakan tugas, sampai install program yang terbaru pun saya coba lakukan dan men-setting ulang sesuia yang saya inginkan setiap menemukan aplikasi yang baru pasti saya coba untuk mempelajarinya sampai benar benar menguasainya.

Kebiasaan yang berkembang menjadi hobby ini akan saya jadikan sebagai langkah untuk maju ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi, keputusan saya ini didukung penuh oleh pihak keluarga sehingga tidak ada kendala yang berarti untuk menggapai apa yang saya inginkan. Pada saat pra-ujian nasional disaat semua orang sibuk dengan mencari informasi tentang semua universitas yang ada di Indonesia. Saya pun melakukan hal yang sama namun hanya disekitar Tangerang saja mencari universitas yang berbasis IT (Teknologi Informasi). Karena PTN di Tangerang tidak ada yang berbasis IT maka saya beranjak ke PTS, setelah saya melakukan survey dibeberapa kampus ada beberapa yang didalamnya terdapat jurusan IT. Namun pada saat itu saya belum juga menemukan kampus yang pas dari segi tempat dan fasilitasnya.

Sampai akhirnya pada suatu hari disekolah kedatangan tamu dari salah satu PTS yang berbasis IT yang berlokasi di Cikokol yaitu STMIK RAHARJA saya tertarik dengan kampus yang satu ini dengan segala pelayanan dan fasilitas yang ditawarkan dan yang paling membuat saya tertarik adalah adanya perbedaan dari kampus yang lain yaitu kampus yang satu ini merupakan GREEN CAMPUS sudah mendapat pengakuan dari pihak yang berwenang setempat. Tanpa ragu saya menuju kampus hijau ini selain lokasi yang strategis berada disisi jalan raya kampus ini ditata dengan penghijauan yang tepat sehingga kampus ini terlihat asri dan sejuk terhindar dari pemanasan global yang sedang buming saat ini, bagi saya ini merupakan poin plus karna tidak dimiliki oleh kampus lain.

Pelayanan dan falitas yang memadai didukung dengan peduli lingkungan dengan gelar GREEN CAMPUS mebuat saya tak perlu berfikir dua kali untuk mendaftar sebagai salah satu mahasiswa STMIK RAHARJA. Kampus yang tepat untuk menyalurkan hobby saya yang akan berkembang sebagai salah satu karya generasi muda yang mengeluti dunia Teknologi Informasi.

Leave a comment